Jumat, 04 Januari 2013

Kondisi Geografis New Jersey

New Jersey ini berbatasan di utara dan timur laut oleh New York (bagian yang melintasi Sungai Hudson, Upper New York Bay, Bunuh Van Kull, Newark Bay, dan Bunuh Arthur), di sebelah timur dengan Samudra Atlantik, di barat daya oleh Delaware di Delaware Bay, dan di sebelah barat oleh Pennsylvania di Sungai Delaware.

New Jersey dapat dianggap sebagai lima wilayah, berdasarkan geografi alam dan penduduk. Northeastern New Jersey, Daerah Gateway, terletak dalam Daerah Kota Metropolitan New York, dan beberapa warga pulang pergi ke kota untuk bekerja. Northwestern New Jersey, atau "Skylands", adalah, dibandingkan dengan laut, lebih berhutan, pedesaan, dan pegunungan. The "Shore", di sepanjang Pantai Atlantik di tengah-timur dan tenggara, memiliki karakteristik sendiri alami, perumahan, dan gaya hidup karena lokasinya di tepi lautan. Lembah Delaware meliputi kabupaten barat daya negara bagian, yang berada di dalam Daerah Metropolitan Philadelphia. Wilayah kelima adalah Pine Barrens di pedalaman bagian selatan. Covered lebih ekstensif oleh pinus dan hutan campuran oak, memiliki kepadatan penduduk jauh lebih rendah daripada banyak sisa negara.

New Jersey juga dapat secara luas dibagi menjadi tiga wilayah geografis: North Jersey, Jersey Tengah, dan Selatan Jersey. Beberapa warga New Jersey tidak menganggap Central Jersey daerah dalam dirinya sendiri, tetapi yang lain percaya itu adalah wilayah geografis dan budaya terpisah dari Utara dan Selatan.

Kantor federal Manajemen dan Anggaran membagi kabupaten New Jersey menjadi tujuh Statistik Daerah Metropolitan, termasuk enam belas kabupaten di New York City atau metro Philadelphia daerah. Empat kabupaten memiliki area metro independen, dan Warren County adalah bagian dari wilayah Pennsylvania berbasis Lehigh Valley metro. (Lihat Statistik Daerah Metropolitan New Jersey untuk rincian.)

Hal ini juga di pusat megalopolis Timur Laut.

Selain itu, New Jersey Niaga, Pertumbuhan Ekonomi, & Pariwisata Komisi membagi negara ke dalam enam wilayah yang berbeda untuk memfasilitasi industri pariwisata negara. Daerah adalah:

    Gateway Daerah, meliputi Middlesex County, Union County, Essex County, Hudson County, Bergen County, dan Passaic County.
    Skylands Daerah, meliputi Sussex County, Morris County, Warren County, Hunterdon County, dan Somerset County.
    Shore Daerah, meliputi Monmouth County dan Ocean County.
    Delaware River Region, meliputi Mercer County, Burlington County, Camden County, Gloucester County, dan Salem County.
    Lebih besar Atlantic City Daerah, meliputi Atlantic County.
    Shore Wilayah Selatan, meliputi Cumberland County dan Cape May County.

High Point, di Montague Township, Sussex County, adalah elevasi tertinggi, pada 1.803 kaki (550 m). The Palisades adalah garis tebing curam di sisi barat lebih rendah dari Sungai Hudson.

Sungai utama meliputi Hudson, Delaware, Raritan, Passaic, Hackensack, Rahway, Musconetcong, Mullica, Rancocas, Manasquan, Maurice, dan sungai Toms.

Sandy Hook, di sepanjang pantai timur, pantai rekreasi yang populer. Ini adalah meludah penghalang dan perpanjangan dari Semenanjung Barnegat sepanjang negara pantai Samudera Atlantik.

Long Beach Island ("LBI"), sebuah pulau penghalang di sepanjang pantai timur, memiliki pantai rekreasi yang populer. Titik akses utama ke pulau adalah dengan koneksi jembatan tunggal ke daratan. Barnegat Lighthouse adalah di ujung utara.

Kawasan yang dikelola oleh National Park Service termasuk:

    Appalachian National Scenic Trail
    Delaware National Scenic Sungai
    Delaware Water Gap National Recreation Area
    Ellis Island Monumen Nasional
    Gateway National Recreation Area di Monmouth County
    Great Egg Harbor Sungai
    Morristown National Historical Park di Morristown
    New Jersey Coastal Heritage Trail Route
    New Jersey Pinelands National Reserve
    Thomas Edison National Historical Park di West Orange

Fitur geografis menonjol termasuk:

    Delaware Water Gap
    Besar Swamp National Wildlife Refuge
    The Highlands
    New Jersey Meadowlands
    Pine Barrens
    South Mountain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar